Jumat, 01 Juni 2012

2 Trik nelpon gratis Indosat (m3 & mentari)

Hayy .. Guys .. !
Salam kompak selalu buat Anda.

Setelah sekian lama googling di internet & menghabiskan banyak biaya serta waktu, akhirnya ketemu juga yang saya cari.
Yaitu, cara nelpon gratis.
Amin ..

Yapps .. !
Pada artikel kali ini, saya akan bahas tentang trik nelpon gratis kartu indosat yaitu, IM3 & MENTARI.

Lalu, siapa yang tidak mau yang gratisan .. ?
Betul gak .. ?
He . . .He . . .He . . . -D
Yang penting happy ..
Daripada ngoceh terus, saya akan langsung bagi triknya.
Di simak ya guys ..

CARANYA :

-Pertama, Anda harus pastikan pulsa Anda minimal Rp 2.000,-
-Kedua, bagi pengguna IM3 hubungi ke nomor 388 & bagi pengguna MENTARI ke nomor 555.
-Ketiga, tunggu hingga suara costumer service terdengar lalu tekan tombol panggil di HP Anda.
-Keempat, masukkan nomor tujuan anda, tunggu sampai terdengar nada sambung lalu tekan lagi tombol panggil tadi, maka anda sudah bisa telpon sepuasnya tanpa takut pulsa Anda ludes.

Bagaimana guys .. ?
Mudahkan .. ?
Nahh ..
Jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran, harap tulis di kotak komentar, lalu kembalilah dalam waktu dekat untuk melihat balasan dari saya.

Sekian dulu guys artikel trik nelpon gratis kartu indosat (IM3 & MENTARI) kali ini.
Semoga bermanfaat ..
Salam damai ..

2 komentar:

simull grafis_fotograf mengatakan...

trus..kao pikir aku peduli kamu mau gratis kek,mbayar kek,tekek kek

Unknown mengatakan...

heeee brong

Posting Komentar