Minggu, 03 Juni 2012

0 Bagaimana Menurut Kalian??



Banyak yang terjadi diantara dikehidupan kita. Dari synopsis tentangke hidupan orang lain ampe synopsis kehidupan diri sendiri yang tak pernah selesai terbahaskan. Dari sekian banyak cerita, mulai dari novel ampe film mungkin yang paling menarik adalah cerita kehidupan kita masing-masing. Hidup ini bagaikan panggung sandiwara yang sulit untuk di temukan jalan akhir cerita, atau bagai sirkuit balap dimana yang cepat dia yang menang. Mungkin bagi sebagian orang hidup ini hanya kertas yang perlu kita tulis dengan pena kehidupan kita yang menarik.hehehehehe
Ini yang menjadikan tumpuan hidup gue, dimana cerita-cerita orang yang gue kenal menjadi cerita yang menarik untuk diceritakan,
Dimulai dari gue yang heran,kaget,heran lagi,kaget lagi ampe nggak ada kedua kata itu untuk dikatakan lagi..
Memang dari semua cerita yang gue pernah baca atau pernah gue tonton di televisi atau dalam bahasa keren’nya TV dengan huruf “T” dan “V” itu sebuah singkatan atau bagaimana ya gue bingung ndiri, apa hubungannya.?? Dari cerita yang pernah gue simak atau saksikan ‘ciieeeellaaaah. Cerita yang paling menarik untuk diikuti para remaja yang lain terutama cewek, cowok jarang si yang ngikuti kecuali cowok yang berjiwa melankolis . Cewek terutama cewek lebih suka mengikuti cerita cinta yang enggak jelas cerita akhirnya atau klimaks’nya termasuk Sinetron indonesia yang mengapa harus di bumbui cerita cinta yang enggak ada habisnya kaya rel kereta api tuut tuut tuut tuut siapa hendak turun *lho kok malah nyanyi* tuw enggak sama sekali mau kalau di ganggu dan apabila diganggu, tahu gag mereka jadi apa kalau di ganggu kalau sedang asyik-asyiknya nonton sinetron? Mereka bisa kaya buaya yang enggak jadi kawin (pesan moral:jangan coba-coba ganggu kalau kalian enggak mau psikologis kalian tercabik-cabik), mereka akan rela nghabisi sebagian besar waktu mereka kalau sudah nongkrong di depan TV dengan huruf “T” dan “V” dengan sinetron kesayangan mereka, mungkin sebagian anak muda sekarang terutama cewek banyak yang berkata kalau mereka enggak suka yang namanya sinetron, itu munafik tahu enggak. .Liat aja secara enggak langsung mereka akan berhenti sejenak di channel yang sedang nayangin sinetron dan mereka akan berhenti untuk menonton channel itu dengan mata yang mau keluar dari kelopak matanya dan setelah iklan mereka akan berganti channel ang lain dan akan kembali mencari channel yang nayangin sinetron yang pertama mereka lihat. Coba bayangin!!!. Dan keesokan harinya di Sekolah atau entah dimana disaat cewek tersebut sedang nongkrong ama geng’nya, cewek itu akan menceritakan segala yang dilihat di sinetron yang dia tonton tadi malem daan akan mencari-cari sesuatu yang dia enggak suka dan akan dijadikan topik pembicaraan mereka selama mereka nongkrong.
Sinetron indonesia emang enggak jelas, masa’ cerita kok yang yang ditonjolin Cuma masalah cinta dan dihubung-hubungkan ama yang namanya perebutan warisan.
Bukan hanya sinetron seri yang enggak jelas, coba kalian tonton!. Film horror indonesia juga enggak sama sekali mempunyai nilai yang patut kita ambil. Udah yang main tuw pakaiannya (kostum=costume) kaya bintang bokep tahu nggak.? Dengan pakaian super mini kaya biintang bokep yang udah siap mau di entotin rame-rame, judulnya pun aneh-aneh ada yang tali pocong perawan yang mungkin besok-besok berubah judul jadi tali pocong enggak perawan, ada hantu jerut purut yang mungkin lama-lama menjadi hantu jeruk mandarin atau enggak jadi hantu jualan jeruk, dan ada juga pocong vs kuntilanak, bagaimana bisa? Pocong vs kuntilanak, pocong cuman bisa lompat-lompat dan kuntilanak bisa terbang yan tentu menang kuntilanak dong kedondong. Ahhhh, enggak bakal selesai kalau ngomong soal dunia perfilman di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar