Minggu, 03 Juni 2012

0 a litle memories of high school


Beberapa kisah hidup gw akhir-akhir ini emang rada enggak jelas kaya TV yang enggak dapet sinyal. Bagaimana enggak, semenjak nyokap gw yang meninggal disaat gw sangat membutuhkan beliau. Beliau meninggal disaat gw umur 16 tahun *kalo enggak salah c* yang  jelas pas gw kelas 1 SMA, udah lah enggakperlu diceritain, bikin gw sedih aja *hiks hiks*. Sampai bokap gw nikah lagi, yang sekarang udah punya 1 anak dari istri barunya, jadi sekarang dirumah gw yang sempit ini banyak penghuninya kaya barak pengungsian aja, gw, kakak gw, anak yang dibawa istri bokap yang baru (JANDA), adek gw anak dari bokap ama istrinya yang baru, bokap, dan istrinya *huuuffft*. Enggak perlu diceritain ya, bikin gw pengen bakar rumah. Terus disaat gw putus sekolah selama setahun dan gw berusaha untuk mencari duit dengan bekerja sebagai kuli ditempat bokap dari pacar gw kerja, dia kuli juga. Ampe gw terjerembab di dunia gelap dimana gw mabuk-mabukan yang untungnya gw udah berhenti kaya gitu *udahlah jangan dibahas, bikin gw SalTing tahu enggak*. Sekarang hidup gw udah mendingan, dimana gw udah sekolah lagi dan sekarang udah kelas XII dan nunggu UAN terus Lulus. Tahu enggak disekolah inilah yang kecil dan muridnya sedikit, gw punya temen yang super kocak dimana gw bisa nglupain segela penat yang ada. Gw ngelanjutin disekolah ini mulai dari kelas XI awal tahun pelajaran baru, anaknya seeh udah sebagian gw kenal *adek kelas* dan sebagian lagi enggak.udah sekitar 2 tahun kita bareng, udah banyak cerita yang terangkai. Mulai dari cerita cinta satu kelas, perselihan, debat yang ujung-ujungnya mau tawuran, pokok’nya banyak lah yang gw mau ungkap satu persatu *maaf ya bagi temen-temen d’smooth, bukan gw mau ngungkap semua aib qt, tapi ini gw tulis buat lucu-lucuan aj*. Lucu juga seeh, debat kok ampe mau tawuran antar cewek ma cowok ya jelas menang cewek dong
“Lho kok bisa?”. Iya lah, banyakan cewek’nya dari pada cowok’nya
Gini, anak-anak kelas gw tuw enggak tahu aturan tahu enggak? Ampe-ampe piket aja jarang yang nglakuin, apalagi cowok, kalo cewek mah lumayan masih mw nyapu dsb lha kalo cowok. Cikuit mbem-mbem. Pada mpleho kaya sapi. Banyak karakter itu banyak warna. Warna kolor,warna kut*ang,. Tapi ada salah satu karakter yang gw temuin disalah satu temen gw adalah yang sama sekali enggak mau ndenger saran dari orang lain dan ngerasa dirinya tuw paling oke atau orang-orang kampung gw nyebut ‘perfect. Tapi ya Cuma disaat dia sok sokan gitu gw ngrasa benci, tapi disaat b’canda seeh asyik kok orang’nya.
Sekelas tuw ada 31 ekor anak, dan kurang dari 40% tuw cowok semua dan apabila dan ada 1% yang enggak cowok enggak cewek *becanda*. Selain ada cerita yang enggak musti diceritakan dan adapula yang menangis didalam senyuman,heheheheheh,,tapi yang paling asyik tuw cwwrita tentang CinLok atau yang biasa disebut “Cinta ciLok” *nhooo, ???*. iya, cinta sekelas itu lucu. Gimana enggak lucu, setiap istirahat dateng *emang darimana si Istirahat* mereka jalan bareng go to Warung sekolah atau yang biasa disebut Kantin, atau paling enggak mereka mojok dikelas *gag uang kali ya buat jajan*. Dan enggak hanya itu, sebenernya gw tuw pernah yang namanya jatuh cinta yang orang-orang kampung gw nyebut tuw ‘fallin in love ama anak satu kelas, tapi gw takut “apa yang harus ditakutin?”. Iya lah takut, gw cinta ma tuw anak tapi kalo dia tahu apa yang gw rasa tuw dia ampe tahu, malah ntar jadine pertemenan kita enggak kaya dulu lagi dimana kocak dimana-mana *enggak perlu gw sebut namanya, takut dia baca tulisan ini*. 2 anak yang sekelas ma gw yang gw taksir, yaaahh, pucuk dicita umar pun kabur. Bagaimana lagi. Gw suka memang, mereka sudah ada yang punya.hufft..
Tak tahu lah..sampai Jumpa di Postingan ane yang selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar